Kapan The Lost Symbol Masuk Indonesia ?

Jauh sebelum diluncurkan pada bulan September 2009, novel The Lost Symbol, buah karya Dan Brown, kehebohan akan novel ini sudah dimulai sejak awal tahun 2009. Banyak pembaca sudah menunggu karya penulis top kelahiran Exeter, NH, ini. Tak terkecuali penikmat novel karya Dan Brown di Indonesia.

Jika kita mencari di mesin pencari, maka pertanyaan kapan The Lost Symbol beredar di Indonesia, dan siapa penerbitnya, banyak beredar. Umumnya, mereka penggemar karya Dan Brown. Ketidaksabaran mereka semakin memuncak begitu The Lost Symbol diluncurkan di Amerika Serikat.

Pembaca Indonesia tidak ingin ketinggalan dengan pembaca di Amerika Serikat, Kanada dan Inggris, yang berhasil memecahkan rekor penjualan dalam satu hari, dengan penjualan mencapai satu juta eksemplar.

Bagaimana dengan di Indonesia ? Penggemar Dan Brown dan pembaca yang sudah menunggu The Lost Symbol edisi Bahasa Indonesia, sudah bisa memesan jauh-jauh hari sebelum The Lost Symbol edisi bahasa Indonesia diluncurkan pada Januari 2010.


Pembaca bisa memesan The Lost Symbol di toko-toko buku terkemuka di Indonesia dari sekarang hingga 15 Januari 2010. Edisi Hardcover, Rp 139.000,- Jadikan diri Anda, sebagai pembaca pertama The Lost Symbol edisi Bahasa Indonesia !!

Jika Anda memesan dari sekarang sampai 15 Januari 2010, berbagai hadiah akan banyak didapat. Misalnya saja :
– gantungan kunci ekslusif the lost symbol
– kalender the lost symbol
– gantungan handphone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: